One Bag Service Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kujungan Lapas Permisan

    One Bag Service Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kujungan Lapas Permisan
    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Permisan Nusakambangan menerapkan inovasi dalam layanan kunjungan terhadap warga binaan yakni novasi dalam layanan kunjungan tersebut diberi nama "One Bag Service". Dok Humas Vermis 1908

    NUSAKAMBANGAN - Inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif, kemudahan serta sebagai cara baru dalam melaksanakan aktifitas manusia. Demikian juga halnya dengan layanan yang diberikan Lapas kelas IIA Permisan Nusakambangan kepada Warga binaan dan masyarakat, Senin (13/11). 

    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Permisan Nusakambangan, menerapkan inovasi dalam layanan kunjungan terhadap warga binaan. Inovasi dalam layanan kunjungan tersebut diberi nama "One Bag Service". 

    "Inovasi ini tak hanya memberikan kemudahan namun juga memberikan kenyamanan kepada keluarga warga binaan yang akan melaksanakan kunjungan terhadap WBP di Lapas Permisan, " Kata Banuarli selaku Kasi Kamtib Lapas Permisan dan pencetus inovasi tersebut. 

    Lewat inovasi ini barang bawaan dari pembesuk akan dimasukkan dalam satu tas tersendiri yang kemudian terkunci dengan gembok serta akan diantar oleh petugas sampai dengan pembesuk tiba di Lapas nantinya. 

    "Harapannya dengan inovasi ini akan meningkatkan kualitas pelayanan kunjungan  dan kepuasan pelanggan khususnya pada pengunjung warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan, " Ungkap Banuarli.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Dirjenpas dan Kepala BNPT Tinjau Lapas di...

    Artikel Berikutnya

    Mepenaling WBP Baru Lapas Permisan Bidang...

    Berita terkait